Kriminal

PSK Dibunuh Pelanggannya Karena Tolak AJakan 'Main Lagi'

Anas Baidowi - 19/01/2021 07:30
ILustrasi

Beritacenter.COM - Seorang PSK bernama Yuliana (25) ditemukan tewas mengenaskan di sebuah kamar hotel daerah 9 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang pada Selasa (5/1) lalu. Pelaku tak lain adalah pelanggannya sendiri yang bernama Agus Saputra (23)

Agus Ditangkap di Lorong Buyut, Kemuning, Kota Palembang pada Minggu (17/1) siang di rumah kontrakan yang dijadikan tempat persembunyian.

"Pelaku sudah ditangkap. Gabungan dari jajaran Subdit Jatanras (Polda Sumsel) dan Sat Reskrim Polrestabes," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Suryadi, Senin (18/1/2021).

Kepada polisi, Agus mengaku memesan korban lewat aplikasi MeChat sebelum kejadian. Baru sekali diajak bersetubuh, korban menolak ajakan hubungan intim kedua.

"Janji 3 jam, baru sekali main (hubungan intim) diajak lagi tidak mau. Dia (korban) marah," kata Agus.

Agus mengaku, dirinya sebelumnya tak berniat untuk membunuh korban, namn akibat permintaannya yang tak dikabulkan membuatnya gelap mata

"Saat kejadian korban itu melawan, tetapi kalah tenaga dengan saya hingga korban meninggal. Jujur, awalnya nggak ada niat membunuh," kata Agus.

Sambil tertunduk, Agus mengaku insiden tak akan terjadi apabila korban menuruti permintaannya. Ia merasa masih banyak waktu berhubungan intim dari waktu yang disepakati.

"Dalam perjanjian Rp 400 ribu untuk tiga jam. Dia ingkar janji, baru sekali main tidak sampai 20 menit dan saya minta lagi tidak dikasih sehingga saya kesal dan terjadilah itu," katanya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia PSK Berita Center PSK Online PSK Dibunuh

Berita Lainnya