Kriminal

Kalah Bermain Game, Mantan Kapten Persipura U -19 Gebuki Pacar Hingga Babak Belur

Dewi Sari - 19/01/2021 14:28

Beritacenter.COM - Alvian Sanyi (21) pemain sepak bola asal Persipura Jayapura harus berurusan dengan petugas kepolisian lantaran tega memukili pacarnya sendiri Rana Anjani (27) hingga babak belur pada Senin (18/1/2021) malam, di kamar indekos Jalan Agung Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pelaku terpaksa memukul pacarnya dikarenakan kalah dalam bermain game online.

"Berdasarkan keterangan korban, pelaku kesal dengan dirinya lantaran ketika kalah bermain game online Mobile Legend justru diolok-olok oleh teman korban," ujar Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Selasa (19/1/2021).

Selain itu, perbuatan tak terpuji Alvian juga dipicu dari ulah pacarnya yang kedapatan memasang foto syur di status WhatsApp pribadinya.

"Atas kejadian tersebut pelaku langsung marah besar dan memukul korban," kata Nasriadi.

Pelaku memukuli korban di kamar kosannya, saat itu sempat mencoba melarikan diri untuk mencari pertolongan. Namun, Alvian dengan sigap mencegahnya hingga menjambak rambut korban. Akibat pemukulan ini, Rana mengalami luka memar di bagian wajah disertai gigi rontok.

"Korban hendak berlari keluar kosan untuk meminta bantuan, namun kembali dijambak rambutnya dan dipukuli berulang kali," kata Nasriadi.

Kemudian, ketika Alvian lengah, korban berlari dan keluar kosan untuk meminta pertolongan kepada pemilik kosan dan Security. Setelah berhasil lepas dari kegarangan kekasihnya, Rana kemudian melapor kepada Tim Tiger.

Setelah mendapat laporan, Tim Tiger langsung meringkus Alvian dan dijebloskan ke tahanan Mapolres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

TAG TERKAIT :
Pemukulan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Pukul Pacar

Berita Lainnya