Kriminal

Gara-gara Istri Minta Cerai Dan Hubungan Lagi Dengan Mantan, Suami Tega Bunuh Istri

Indah Pratiwi - 20/01/2021 13:06
Ilustrasi
FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Pria berinisial N alias Uwes (51), harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah tega membunuha istrinya sendiri bernama bernama Enung (51).

Peristiwa pembunuhan ini membuat gempar warga Kampung Legok Kereteuw, RT 3 RW 9, Desa Sukanagara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Pembunuhan ini terbongkar pada saat warga menemukan mayat korban tergeletak di lantai dengan tangan, kaki, mata dan mulut diikat lakban dan mengalami luka dibeberapa bagian tubuh.

Menurut keterangan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, setelah mendapatkan laporan ada pembunuhan, polisi langsung bergerak cepat melakukan olah TKP dan mendapatkan pembunuh korban adalah suaminya sendiri.

“Kondisi korban memprihatinkan, tangan, kaki, mulut, dan matanya diikat lakban. Kami mendapatkan petunjuk bahwa pelaku ini diduga orang dekat. Akhirnya, suami korban mengakui perbuatannya,” katanya

Pembunuhan sadis ini dilatar belakangi asmara, keinginan korban untuk bercerai serta mantan pacar korban terus menghubungi korban hingga pelaku kerap cekcok dengan korban.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Kriminal Kasus Pembunuhan Kasus kriminal

Berita Lainnya