Kriminal

Tantang Berkelahi, Seorang Lelaki Tewas Dibacok Hingga Bersimbah Darah

Indah Pratiwi Budi - 21/01/2021 09:26
FOKUS : Pembacokan

Beritacenter.COM - Chandit Wahyudi (39) warga Dusun Purwosari, Desa Sampetan, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah harus meregang nyawa setelah dicabok pedang saat berkelahi.

Peristiwa berdarah tersebut berawal dari korban menghubungi pelaku AC (28) warga setempat dengan menggunakan video call untuk mengajak berkelahi.

Pelaku yang tidak terima dengan tantangan korban, langsung menyanggupi dan mendatangi korban dengan membawa senjata tajam jenis pedang.

Sesampainya di TKP, pelaku yang tubuhnya penuh tato ini tanpa basa-basi langsung bertanya kepada korban maksud perkataan korban melalui vidcal.

Korban yang juga emosi langsung menjawab dengan lantang mengajak berduel sampai mati. Mendengar jawab korban pelaku langsung membacok beberapa bagian tubuh korban.

Sementara korban yang hanya dengan tangan kosong berusaha melawan, namun ayunan pedang yang mengenai leher korban membuatnya tak berdaya sampai akhirnya jatuh tengkurap mandi darah.

Mengetahui korban tak berdaya itu pelaku kemudian bergegas meninggalkan lokasi. Sementara salah seorang warga yang mengetahui hal itu langsung menginformasikan hal tersebut kepada polisi.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Pembacokan Kasus kriminal Kasus Pembacokan

Berita Lainnya