Kriminal

Polisi Temukan Alat Konstrasepsi di Lokasi Penemuan Mayat Wanita Bersimbah Darah

Baharuddin Kamal - 21/01/2021 19:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polresta Denpasar menemukan alat konstrasepsi di TKP wanita berinisial DFL (23) yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kos yang ada di Panjer, Denpasar, Bali. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman dari beberapa barang bukti yang ditemukan lokasi kejadian.

"Ada di TKP ada kondom. Sampai sekarang masih kita dalami," kata Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan kepada wartawan saat jumpa pers, Kamis (21/1/2021).

Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan CCTV yang ada di sekitar lokasi ditemukannya mayat wanita bersimbah darah. Hal tersebut dilakukan guna memperjelas dugaan pelaku.

"Iya itu nanti kita akan perdalam lagi (rekaman CCTV). Untuk mengecek dan memperjelas indikasi dugaan pelaku," ujar Jensen.

"Ada beberapa (rekaman CCTV), kita akan bawa ke laboratorium forensik untuk diperdalam. Untuk diidentifikasi keberadaan bukti-bukti dan identitas pelaku," tambahnya.

Selain alat konstrasepsi, polisi juga menemukan sejumlah uang sebesar 250 ribu yang diduga milik korban. Jensen juga menjelaskan korban sempat bertemu dengan 5 orang sebelum kejadian. Dan menurutnya dugaan pelaku adalah orang ke lima yang bertemu dengan korban.

"Ditemukan di tempat kejadian hanya sisa uang Rp 250 ribu. Tapi pelaku yang kita duga adalah orang yang ke lima ada di TKP. Berarti sebelumnya (ada 4 orang yang bertemu pelaku)," jelas Jensen.

TAG TERKAIT :
POLISI Penemuan mayat Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus Pembunuhan

Berita Lainnya