News

Ustadz Maaher Dibantarkan ke RS Polri, Sakit Lambung dan Jalani Medical Check Up

Benar saat ini beliau dibantarkan sejak kemarin siang di RS Polri Kramat jati untuk medical check up

Aisyah Isyana - 21/01/2021 22:52

Beritacenter.COM - Ustadz Maaher At-Thuwailibi dikabarkan sakit. Guna mendapat perawatan, Ustadz Maaher dibantarkan ke RS Polri Kramat Jati. Ustadz Maaher dibantarkan guna menjalani medical check up.

"Benar saat ini beliau dibantarkan sejak kemarin siang di RS Polri Kramat jati untuk medical check up," kata pengacara Maaher, Djudju Purwantoro, saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Baca juga :

Menurutnya, saat ini Maaher masih menjalani perawatan dan masih belum bisa kembali ke rutan. Ustadz Maaher disebut menderita sakit lambung dan masih mengalami mual-mual. Ustadz Maaher juga telah ditemui dengan keluarganya kemarin siang.

"Masih di RS Polri sekira 4 hari ke depan evaluasi hasil pemeriksaan/ observasi dulu. Luka di lambung dalam dan mual-mual," ujarnya.

Untuk diketahui, istri Ustadz Maaher, Iqlima Ayu sebelumnya sempat menyambangi Bareskrim Polri untuk menjenguk suaminya. Menurutnya, kondisi kesehatan suaminya sedang kurang sehat.

"Sekarang lagi kurang fit tapi selama ini sehat alhamdulillah. Kurang enak badan karena mungkin giliran aja pisah sama anak istrinya tapi sejauh ini baik," kata Iqlima di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Menurutnya, saat ini Ustadz Maaher dalam proses pengobatan sakit TB usus dan meminta agar suamninya dapat diperiksa di rumah sakit. "Ustadz ini lagi masih dalam pengobatan TB usus, jadi harusnya ustadz kontrol ke RS tapi karena lagi begini ya saya kirim obat. Akan dijadwalkan pemeriksaan ke RS ustadz dirawat sebelumnya," ujarnya.

TAG TERKAIT :
RS Polri Ustadz Maaher Maaher At-Thuwailibi Ustadz Maaher Sakit

Berita Lainnya