Kriminal

Habis Gelar Pesta Sabu, Pria Bantul Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 22/01/2021 08:45

Beritacenter.COM - Seorang pria berinisial S warga Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, harus berurusan dengan pihak kepolisian menggelar pesta narkoba jenis sabu.

Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bantul mengamankan pelaku kerena diduga telah menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya pada awal Januari 2021.

Kasus narkoba ini terungkap dari laporan masyarakat yang mengetahui jika di salah satu rumah warga di Timbulharjo, Sewon ditengarai menjadi tempat pesta narkoba.

Menurut keterangan dari Kasat Resnarkoba Polres Bantul, AKP Archy Nevadha, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat ada tempat yang dijadikan pesta narkoba anggota langsung bergerak cepat ke TKP.

"Malam kita sergap, kita geledah kita temukan 1 plastik kecil berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu, 2 pipet kaca yang diduga masih ada sisa bekas sabu di atas kasur lantai," ucapnya.

Dari penangkpan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 buah bong alat hisap sabu dan korek gas sebagai sarana menghisap sabu-sabu.

TAG TERKAIT :
Narkoba Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya