Peristiwa

Polisi Buru Pasangan Sejoli Mesum di Halte Senen Jakpus

Anas Baidowi - 22/01/2021 15:40
Tangkapan layar unggahan

Beritacenter.COM - Sebuah video yang menampilkan sepasang kekasih sedang melaukan perbuatan yang tidak senonoh di pinggir jalan.

Video berdurasi 13 detik itu diduga merupakan hasil rekaman seorang pengguna jalan yang saat itu tengah melintas di jalanan dekat sebuah halte bus di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @iinfojaksel.

Dalam rekaman terlihat, pengendara sepeda motor yang melintas menyorot kamera ke arah pinggir halte. Sesosok wanita duduk sambil mengangguk-anggukan kepala. Sedangkan, di hadapan wanita itu nampak seorang laki-laki berdiri sambil sedikit menurunkan celana panjangnya.

Aksi tak terpuji itu pun menyedot perhatian pengguna jalan. Bahkan, seorang penumpang ojek online terdengar menegur mereka.

Pak di hotel aja pak di hotel jangan di situ," ucap wanita yang terdengar dari video.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono menegaskan, akan mencari sepasang kekasih yang terekam dalam video. Kasus ini pun sedang diusut oleh Unit Reskrim Polsek Senen.

"Anggota Unit Reskrim kami sedang melakukan penyelidikan di lapangan. Mohon doanya semoga pelaku bisa tertangkap," kata Ewo saat dikonfirmasi Jumat (22/1).

TAG TERKAIT :
Video Mesum Pasangan Mesum Berita Center Mesum Mesum di Halte Halte Jakpus

Berita Lainnya