Kriminal

Polisi Tangkap 1 Tersangka Pembacokan saat Tawuran di Jatinegara

Baharuddin Kamal - 22/01/2021 15:53
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Penyelidikan aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok warga di Jatinegara, Jakarta Timur, membuahkan hasil. Dalam penyelidikan itu, polisi berhasil mengamankan satu orang tersangka.

"Kita tangkap dapat satu pelaku itu yang pelaku pembacokan," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Yusup Suhadma saat dihubungi, Jumat (22/1/2021).

Yusup mengatakan, pelaku merupakan seorang pria berinisial Y alias Afuy (21) ditangkap di kediamannya kemarin malam. Polisi kini masih mengejar dua pelaku lainnya."Masih ada dua lagi yang kabur. Jadi total ada tiga yang bawa sajam," terang Yusup.

Yusup menyebutkan, hingga kini pihaknya masih mendalami motif pelaku melakukan penyerangan kepada warga yang tengah bermain sepakbola di lokasi. Dia mengatakan pelaku memang hanya ingin mencari keributan saja.

"Alasannya pengin ribut aja karena tiap keributan seperti itu. Karena lagi pada main, begitu dikerebutin gitu, orang lari mau dibacok," terang Yusup.

Polisi kini akan mengintensifkan pengamanan di lokasi tawuran tersebut. Empat orang petugas akan diterjunkan untuk melakukan patroli.

"Kita tetap kita tempatkan anggota kita patroli sore hari sampai pagi hari. Ada empat orang sama warga juga," terang Yusup.

TAG TERKAIT :
Jakarta Timur Tawuran Berita Kriminal Indonesia Berita Center Jatinegara

Berita Lainnya