News

Kesal Ditegur soal Masker, Video Emak-emak Berambut Pirang Marahi Prajurit TNI Viral

Aisyah Isyana - 22/01/2021 22:24

Beritacenter.COM - Viral beredar sebuah video yang menampakkan seoarang emak-emak ngamuk, lantara tak terima ditegur personel TNI karena tak menggunakan masker. Aksi emak-emak ngamuk itu diketahui terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dari video berdurasi 20 detik, tampak terlihat momen emak-emak berambut pirang mengomeli prajurit TNI yang menegurnya karena tak menggunakan masker. Bahkan, emak-emak itu memaki prajurit tersebut. Video emak-emak ngamuk itu viral beredar di grup-grup WhatsApp.

Baca juga :

Video itu menampakkan emak-emak yang marah-marah dan meminta prajurit itu untuk tidak melarang-larangnya. "Di dunia ini hanya satu Allah. Kamu jangan larang saya," teriak wanita tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, aksi emak-emak ngamuk itu terjadi di Jalan Raya Rajawali, Kecamatan Bungbulang, Garut, Jumat (22/1/2021) pagi. "Benar, kejadiannya tadi pagi di Jalan Rajawali," kata Kapolsek Bungbulang Iptu Endang Mulyana.

Menurutnya, emak-emak itu ngamuk dan marah-marah lantaran tak terima diingatkan petugas TNI dan Dishub soal penggunaan masker. Kala itu, petugas mengingatkan agar warga tetap disipilin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona (COVID-19).

"Diingatkan karena tidak menggunakan masker," ujar Endang.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pendalaman terkait video viral emak-emak ngamuk tersebut. Dari informasi yang didapat, emak-emak ngamuk ke prajurit TNI itu merupakan warga Bungbulang Garut.

TAG TERKAIT :
Masker Video viral Protokol Kesehatan Viral Prajurit TNI Dimarahi Emak-emak

Berita Lainnya