Kriminal

Polisi : Perempuan Pemeran Video Mesum di RSUD Dompu Positif COVID-19

Aisyah Isyana - 25/01/2021 18:57

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian menyebut perempuan pemeran video mesum di ruang isolasi pasien COVID-19 RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), dinyatakan positif Corona. Alhasil, polisi masih belum bisa memeriksa perempuan berinisial N itu, lantaran masih menjalani isolasi.

"Perempuannya positif COVID, dan nanti habis diisolasi baru kami periksa," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat saat ditemui di kantor DPRD Dompu, Senin (25/1/21).

Baca juga :

Syarif menyebut pemeran laki-laki dalam video mesum di RSUD Dompu telah rampung menjalani isolasi. Dia menyebut pemeriksaan terhadap oknum polisi bernisial F itu juga sudah mulai dilakukan sejak Senin pagi.

"Hari ini pelaku akan menjalani pemeriksaan. Dia baru saja selesai diisolasi di gedung Sanggilo," ujarnya.

Lebih lanjut, Syarif menyebut pihaknya tengah melakukan pengembangan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk beberapa akun yang diduga ikut menyebarkan video mesum tersebut.

"Kita masih lakukan pengembangan. Tidak tertutup kemungkinan akan ada tersangka baru. Tergantung hasil pengembangan," tegasnya.

Sekedar diketahui, jajaran Polres Dompu telah menetapkan dua orang staf RSUD Dompu sebagai tersangka. Penetapan tersangka terhadap keduanya dilakukan lantaran mereka dan menyebarkan video mesum yang membuat heboh publik.

"Dari saksi dan bukti, kita tetapkan berdasarkan gelar perkara, di mana kita menetapkan dua orang tersangka," ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, Jumat (22/1/2021).

Kedua orang yang ditetapkan tersangka, yakni perawat PNS di RSUD Dompu berinisial A (31) dan pegawai honorer RSUD Dompu berinisial HM. Keduanya ditetapkan tersangka setelah diperiksa sebagai saksi.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Asusila RSUD Dompu Video Mesum Pasien COVID-19

Berita Lainnya