Kriminal

Kedapatan Bawa Sabu, Cucu Sultan Bali Ditangkap Polisi

Baharuddin Kamal - 25/01/2021 22:50
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Jajaran anggota kepolisian menangkap Cucu Raja Pemecutan, Denpasar, Bali lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu seberat 1,49 gram. Tersangka yang diketahui bernama Wahyu (36) itu kini ditahan di Polresta Denpasar.

"Ini kita sayangkan. Seharusnya tersangka bisa menjaga nama baik leluhur dan orangtuanya," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Senin (25/1/2021).

Jansen menyebutkan, tersangka diamankan bersama temannya bernama Prawira (35) di Jalan Nakula, Kuta, 18 Januari 2021. Saat itu, polisi menggeledah tersangka dan menemukan barang bukti.

Tersangka lalu dibawa ke tempat tinggal Wahyu di Jalan Pulau Ayu, Denpasar. Dari hasil penggeledahan, ditemukan 5 paket sabu seberat 1,49 gram.

Dari hasil pemeriksaan, Wahyu mengaku membeli barang haram itu dari seseorang bernama Pak Dek seharga Rp2,6 juta. "Dia memakai sabu untuk bersenang-senang," ungkap Jansen.

Atas kejahatan itu, dijerat pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun dan denda Rp8 miliar.

TAG TERKAIT :
Bali Kasus Narkoba Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus Sabu

Berita Lainnya