Kriminal

PARAH...! Emak-emak Pasuruan Nekat Bobol Warung Milik Tetangganya Sendiri

Indah Pratiwi Budi - 26/01/2021 09:20

Beritacenter.COM - Rahayu (55) seorang emak-emak harus diarak setelah nekat membobol rumah pedagang toko kelontong milik tetangganya yang berada di Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.

Aksi pencurian tersebut berhasil terbongkar setelah aksinya terekam CCTV yang dipasang oleh korban bernama Misdi di toko kelontongnya.

Menurut keterangan pemilik toko Misdi, aksi pencurian itu terjadi saat rumahnya kosong karena ditinggal pergi ke tempat anaknya.

"Saat saya pulang, saya kaget. Ada jejak kaki di lantai dapur hingga ke toko. Saya lantas ke rumah anak saya lagi untuk memanggil keluarga," ucapnya.

Setelah mengecek kondisi rumah, laci toko dan lemari dirusak oleh pencuri itu. Mereka kemudian mengecek rekaman CCTV yang dipasang korban di rumahnya.

"Pelaku masuk mellaui pintu belakang dengan memotong karet ban yang mengikat pagar pintu. Setelah itu masuk ke toko saya mengambil uang di kotak. Ia juga mencongkel lemari saya mengambil uang di dompet. Setelah itu ia pulang lewat jalan semula," tambahnya.

Misdi menyebut, uang yang dicuri pelaku sebanyak Rp 2.800.000. Korban kemudian melapor ke perangkat desa dengan membawa bukti rekaman CCTV.

 

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya