Kriminal

Jual Bocah Ingusan Untuk Esek-esek, Seorang Mahasiswa Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 27/01/2021 08:53

Beritacenter.COM - Mahasiswa berinisial AP (21), warga Waru, Sidoarjo, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menjadi mucikari prostitusi online anak di bawah umur.

Prostitusi online anak dibawah umur ini terbongkar oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim saat melakukan patroli di media sosial (medsos) dan berhasil mengamankan sang mucikari.

Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, sebelum menangkap sang mucikari berinisial AP di rumahnya, Tim Siber lebih dulu melakukan penggerebekan di salah satu hotel di perbatasan Surabaya dan Sidoarjo tempat korban yang masih di bawah umur melayani pelanggan.

"Dalam modusnya, tersangka AP menjual korban kepada pelanggan melalui media sosial Facebook dengan nama Cewek Include Surabaya Sidoarjo dan grup WhatsApp Beragam Kreasi JATIM," ucapnya

Gatot menjelaskan, Korban yang dijual ini masih berusia 15 tahun. Tersangka AP menawarkan korban dengan tarif yang bervariasi, mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta

TAG TERKAIT :
Kriminal Prostitusi Online Asusila Kasus kriminal Kasus Prostitusi Online

Berita Lainnya