News

Nyaris Dimassa, Sejoli Kepergok Warga Mesum di Mobil Ternyata ASN di Sampang

Aisyah Isyana - 27/01/2021 16:05

Beritacenter.COM - Pasangan dimabuk asmara berbuat asusila di dalam mobil yang terparkir di sisi Timur Pasar Kemisan, membuat geger warga Sampang, Jawa Timur. Terlebih, wanita yang mesum bersama seorang pria di mobil itu merupakan ASN.

Adanya kejadian yang membuat geram warga itu turut dibenarkan Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Akhmad Rahmatullah Dwi Nugroho. Menurutnya, aksi mesum dalam mobil yang dilakukan sejoli itu terjadi sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (21/1) lalu.

Baca juga :

"Kejadiannya Kamis lalu. Sekitar pukul 17.00 WIB. Di mana keduanya melakukan hal tindak asusila di dalam mobil Daihatsu Luxio yang diparkir di timur Pasar Sapi Kemisan, Sampang," ujar Dwi Nugroho kepada detikcom saat dikonfirmasi, Rabu (27/1/2021).

Aksi mesum keduanya baru diketahui warga yang curiga dengan plat nomor mobil dari luar Madura, yakni N 1037 KX. "Jadi orang di pasar curiga, platnya dari daerah luar. Akhirnya diintip, namun kacanya hitam dan tidak bisa terlihat. Digedor juga tidak ada orang keluar," terangnya.

"Orang di sekitar pasar pun semakin curiga, dan menunggu mengelilingi mobil. Kondisi saat itu mulai banyak orang yang mendekat (Ke mobil)," imbuhnya.

Selang 30 menit lamanya, barulah kaca mobil kemudian dibuka oleh pria yang duduk di bangku kemudi. Pria berinisial TA itu bersama seorang perempuan berinisial IR, yang belakangan diketahui sebagai ASN di Pemkab Sampang.

"Setelah dibuka orang-orang tanya mulai tujuannya apa, ngapain saja di mobil. Tapi keduanya (sejoli) tidak jelas jawabannya. Saat warga tanya KTP juga tidak diberikan," ungkapnya.

Kedua pasangan selingkuh itu hampir saja diamuk massa yang geram dengan aksi mesum mereka. Beruntung, kala itu ada empat anggota polisi dari Polsek Ketapang ke lokasi, dan langsung mengamankan keduanya dari amukan massa.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Berita Kriminal Indonesia Asusila Pasangan Selingkuh Asn selingkuh Mesum di Mobil Sampang Madura

Berita Lainnya