News

Tiga Kali Mesum di Mobil, Pasangan Selingkuh di Sampang Ditetapkan Jadi Tersangka

Aisyah Isyana - 27/01/2021 18:57

Beritacenter.COM - Aksi mesum yang dilakukan sejoli di dalam mobil di Sampang, Madura, membuat geram warga setempat. Hampir diamuk massa, pasangan selingkuh itu disebut telah melakukan tindak asusila di dalam mobil, pada Kamis (21/1) lalu.

Salah satu perempuan berinisial IR disebut sebagai ASN di Pemkab Sampang. Bebas dari kepungan massa setelah diselamatkan polisi, pasangan selingkuh ini mengaku telah melakukan hubungan suami isstri di mobil sebanyak 3 kali.

Baca juga :

"Mereka di Mapolsek mengakui sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri di mobil," ujar Kapolsek Ketapang, Sampang, Dwi Nugroho kepada wartawan, Rabu (27/1/2021).

Akibat aksi tak terpuji itu, pasangan selingkuh itu ditetapkan polisi sebagai tersangka. Mereka dijadijan tersangka dengan dijerat pasal 284 KUHP tentang perzinahan dan 281 KUHP tentang perbuatan asusila di depan umum.

"Kami kenakan pasal 284 perzinahan dan 281 asusila di tempat umum. Adapun ancaman hukumannya 9 bulan hingga 2 tahun 8 bulan," ujarnya.

Saat ini, keduanya tak ditahan, lantaran hukumannya tidak mensyarakatkan untuk menahan. Meski begigtu, keduanya dikenai wajib lapor.

"Kepada mereka tak dapat dilakukan penahanan. Ya tapi wajib lapor karena tak bisa ditahan. Dan kita juga pertimbangkan salah satunya punya anak kecil," tutur Hafidz.

Sementara soal etik status ASN, Hafidz menyebut pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi yang menaungi salah satu tersangka. Dalam kasus ini, polisi hanya akan menangani pidananya saja.

"Kemudian statusnya PNS kita telah bersurat ke instansi terkait. Karena untuk hukuman status PNS kita tidak punya kewenangan. Kita hanya dalam pidananya saja," tandas Hafidz.

Diberitakan sebelumnya, warga Sampang digegerkan pasangan selingkuh melakukan mesum di sisi Timur Pasar Kemisan. Peristiwa itu terjadi, Kamis (21/1) lalu pukul 17.00 WIB. Salah satu pasangan selingkuh, seorang perempuan berinisial IR, ASN Pemkab Sampang.

Keduanya kepergok mesum warga setelah orang disekitar pasar curiga dengan plat nomor mobil yang berasal dari luar madura, yakni N 1037 KX. "Karena sebelumnya sepi, mungkin tidak ada yang tahu. Karena Pasar Sapi Kemis kan bukannya hanya hari Kamis aja," imbuhnya.

"Awalnya orang di sekitar pasar ya tidak curiga. Namun karena mobil itu pernah dilihat ada di sana, akhirnya warga mencoba mengintip, namun kacanya hitam tidak kelihatan dari luar," ujarnya.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Pasangan Selingkuh Asn selingkuh Mesum di Mobil Sampang Madura Pasangan Mesum di Mobil

Berita Lainnya