News

Usut Temuan Karung Isi Kucing Dikuliti, Polisi : Sudah Terima Laporan-Cek TKP, Kita Proses!

Aisyah Isyana - 28/01/2021 19:41

Beriacenter.COM - Media sosial dihebohkan dengan postingan karung berisi kucing dikulitik di Medan, Sumatera Utara. Setelah mendapat laporan terkait temuan itu, polisi lansung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengusutan kasus.

"Kami sudah cek TKP dan menerima laporan dari pemilik kucingnya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto saat dimintai konfirmasi, Kamis (28/1/2021).

Baca juga :

Dari pengecekan di TKP, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, seperti kulit, kepala dan usus kucing yang dimasukkan ke dalam karung. Saat ini, kasus itu masih dalam penanganan polisi.

"Segera kami proses," ujar Rianto.

Kasus ini bermula dari postingan yang diunggah Sonia di media sosial. Saat tengah mencari kucingnya yang hilang, dia mendapati karung berisi kepala hingga potongan tubuh kucing yang sudah dikuliti. Postingan itu pun viral dan mendapat banyak tanggapan warganet.

Dalam unggahannya, Sonia memposting foto dan menceritakan soal dirinnya yang tengah mencari kucingnya 'Tayo' yang telah hilang selama dua hari, Rabu (27/1). Kala itu, Sonia mendapat kabar ada kucing yang ditangkap dan dimasukkan seseorang ke dalam karung.

Disebutkan jika orang itu memang kerap mencuri kucing untuk dijual. Kucing yang ditangkap akan dibunuh dan dikuliti, kemudian dijual dagingnya. Setelah lama mencari, Sonia pun berujung ke tempat tinggal orang yang diduga mencuri kucingnya di wilayah Medan Denai. Disitu, dia mendapati karung berisi kepala dan potongan tubuh kucing yang dikuliti.

"Setelah membukanya, kami melihat banyak kepala kucing, bahkan ada kucing yang sedang hamil juga," tulis Sonia.

TAG TERKAIT :
Medan Berita Kriminal Indonesia Viral Medsos Kucing Dikuliti Kucing Dimakan Kucing Dipotong

Berita Lainnya