Jual Sabu Dibungkus Wafer, Seorang Pria Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 03/02/2021 13:35

Beritacenter.COM - Pria berinisial SH asal Sidoarjo, harus berusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Satresnarkoba Polres Gresik berhasil mengamankan pengedar narkoba jenis sabu di SPBU Jalan Raya Legundi, Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Dari penangkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,29 gram dan handphone warna hitam milik pelaku.

Menurut keterangan dari Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, pada saat diamankan pelaku membawa narkoba jenis sabu seberat 0,29 gram yang disimpan dalam bungkus makanan ringan wafer.

"Selain sabu dan bungkus wafer, Satresnarkoba Polres Gresik juga berhasil mengamankan barang bukti lain berupa handphone warna hitam milik pelaku," ucapnya.

Dihadapan petugas pelaku mengaku mendapatkan barang haram berbentuk kristal putih itu dari rekannya di Sidoarjo yang rencananya diedarkan di wilayah Kabupaten Gresik.

Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 (ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

TAG TERKAIT :
Narkoba Pengedar Narkoba Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya