Kriminal

Dendam dan Cinta Segitiga Jadi Motif Guru Ngaji Bunuh Pria di Bekasi

Anas Baidowi - 04/02/2021 22:22
Konferensi Pers Polres Metro Bekasi

Beritacenter.COM - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi berhasil mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan MR (38) terhadap korban AD. Pembunuhan itu ternyata dilatarbelakangi oleh dendam dan cinta segitiga dalam kehidupan mereka.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Telly Alvin mengatakan bahwa pelaku telah merencanakan pembunuhan tersebut.

"Kami mengamankan tersangka setelah memiliki cukup bukti keterlibatan aksi tersangka dan menyita barang bukti gunting yang digunakan tersangka untuk membunuh korban,” katanya, Kamis (4/2/2021).

Menurut pengakuan tersangka, pembunuhan ini bermotif adanya dendam dan cinta segitiga dalam kehidupan mereka yang berawal saat anak korban melakukan tindakan asusila terhadap anak pelaku.

Selain itu, pelaku juga memiliki hubungan asmara dengan istri korban. ”Jadi pelaku sudah merencanakan pembunuhan tersebut,” katanya.

Saat ini, kata dia, penyidik tengah mendalami kasus pembunuhan berencana ini dengan terus menggali keterangan tersangka maupun beberapa saksi untuk mengungkap apakah ada keterlibatan pelaku lainya dalam pembunuhan tersebut.

”Masih terus kita dalami, dan gali keterangan pelaku,” katanya.

Sebelumnya, polisi mengungkap kasus pembunuhan berencana di Kampung Srengseng Kaliabang, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Selasa (2/2/2021). Korban AD ditemukan tewas dalam kamar mandi dengan kondisi sangat mengenaskan dengan laporan awal tewas karena bunuh diri.

 

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Berita Center Pembunuhan berencana Pembunuhan Sadis Bermotif Dendam

Berita Lainnya