Kriminal

Pura-pura Jadi Ojol, Pengedar Sabu Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 06/02/2021 13:30

Beritacenter.COM - AHW (34), warga Jagir Surabaya, harus berusuan dengan pihak kepolisian setelah mengedarkan narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Unit Reskrim Polsek Gubeng mengamankan Seorang kurir narkoba saat meranjau barang haram tersebut di daerah Ngagel Tama Tengah, Surabaya.

Dari penangkapan pelaku anggota berhasil mengamankan barang bukti 4 poket sabu dengan berat keseluruhan 519,88 gram, 7 poket ekstasi yang isinya 519 butir, dan 8 hardisk sebagai kamuflase.

Untuk melancarkan aksinya pelaku berpura-pura sebagai driver ojek online (ojol) dan memanfaatkan hardisk sebagai alat menyimpan sabu.

Hardisk kemudian dikemas seperti paket menggunakan lakban hitam dilapisi bubble warp agar terlihat dari luar seperti barang elektronik biasa.

Kapolsek Gubeng, Kompol Palma F Pahlevi, pelaku merupakan target operasi Unit Reskrim kami. Saat ini sudah kami tahan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Usai menangkap pelaku, Unit Reskrim Polsek Gubeng kemudian melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan AHW," ucapnya.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku sempat mengirimkan barang serupa di salah satu tempat ekspedisi yang berada di kawasan Ngagel, Surabaya.

TAG TERKAIT :
Narkoba Pengedar Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya