News

Mantan Wali Kota Bandung Positif Covid -19

Dewi Sari - 08/02/2021 16:57

Beritacenter.COM - Mantan Wali Kota Bandung, Dada Rosada positif Covid -19. Dada saat ini masih menjalani masa tahanan di Lapas Kelas 1 Sukamiskin.

"Benar Dada, ini kan tidak pilah tapi sebagaimana yang temen-temen ketahui benar. Ada Pak Dada dan lainnya tapi kondisi yang bersangkutan biasa saja," ujar Kalapas Sukamiskin Asep Sutandar, Senin, 8 Februari 2021.

Asep menjelaskan, Dada Rosada masuk dalam daftar narapidana positif COVID-19 kategori Orang Tanpa Gejala (OTG). "Kondisinya yang bersangkutan baik-baik saja berarti OTG dan kami tetap melakukan pelayanan sebagaimana yang diisolasi," katanya.

Selama masa isolasi mandiri, Dada akan menjalani treatment petugas, dengan protokol kesehatan COVID-19 terpisah dengan narapisana yang negatif dari paparan virus. "Mendorong obatan dan vitamin," katanya.

Sebelumnya, 51 penghuni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Sukamiskin Bandung Jawa Barat dinyatakan positif virus corona atau COVID-19. Sejumlah 51 orang itu di antaranya 48 warga binaan dan tiga petugas lapas.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Wali Kota Bandung Covid -19 Mantan Wali Kota Bandung

Berita Lainnya