Entertainment

Inul Daratista Positif Covid -19 Usai Pulang Mudik

Dewi Sari - 10/02/2021 16:52

Beritacenter.COM - Pedangdut senior Inul Daratista dikabarkan positif Covid -19 usai dirinya pulang mudik sekitar satu bulan yang lalu.

Selain dirinya, sang suami Adam Suseno dan anaknya Yusuf Ivander Damares juga terpapar virus Covid -19.

"Iya kemarin saya bersama suami dan anak pernah kena Covid-19," ujad Inul Daratista, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2021.

Tak hanya itu, Inul sekeluarga pun telah menjalani pengobatan dan isolasi mandiri di rumahnya, akhirnya pada sekita dua minggu lalu Inul dan keluarganya telah dinyatakan negatif Covid-19.

"Baru selesai kena dua mingguan lalu lah. Jadinya ya saya sendiri masih belum berani dekat-dekat orang banyak. Termasuk orangtua sendiri," kata Inul.

Walaupun dirinya dinyatakan sembuh dari Covid-19, Inul pun mengaku dirinya merasa khawatir menularkan virus kepada orang-orang terdekatnya. Sehingga ia lebih memilih berdiam diri di rumah. Meski tak menjelaskan detail bagaimana dirinya bisa terpapar Covid-19, ia menyebut virus itu ada usai dirinya sekeluarga pulanh mudik dari kampung halamannya.

"Takut sayanya saja yang bawa virus itu, jadinya masih menahan diri lah kemana-mana. Ya karena kan kemarin saya dan semua mudik ke kampung (Pasuruan). Nah pulangnya kita semua kena (Covid-19)," terang Inul.

Walaupun kini dirinya sudah melakukan aktivitas lagi, ibu satu anak ini mengaku tetap mengutamakan protokol kesehatan kedepannya. Bahkan Inul mengaku dirinya harus menahan diri bertemu orang lain agar bisa saling menjaga satu sama lain.

"Pasti ya saya menahan diri ketemu banyak orang dan jaga jarak. Supaya bisa saling menjaga," tandas pemilik goyangan Ngebor ini.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Inul Dartista Inul

Berita Lainnya