Kriminal

PARAH...! Cekokin Miras Dan Gagahi Secara Bergantian, Gadis Di Bawah Umur Tewas

Indah Pratiwi Budi - 11/02/2021 09:48
Ilustrasi Pelaku Pencabulan
FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Tiga dari empat pelaku pencabulan berinisial MS (32), RB (31), dan AS (16), yang merupakan warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah mencekokin miras dan mencabuli gadis dibawah umur hingga meninggal.

Gadis berinisila AJ (24), itu menjadi korban pencabulan yang dilakukan empat pemuda, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras (miras) dan dicabuli akhirnya meninggal dunia.

Menurut keterangan dari Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi, korban meninggal dunia beberapa saat setelah kejadian. Begitu pula dengan tersangka berinisial AJ (24).

"Kalau dari kronologis kejadiannya, korban diduga kuat meninggal dunia akibat aksi pencabulan atau minuman beralkohol, karena para tersangka mengajak korban pesta miras sebelum melakukan aksinya," ucapnya.

Syahduddi mengatakan, miras itu dicampur dengan minuman berenergi dan obat keras golongan G berupa trihex. Adapun miras jenis ciu itu dibeli tersangka berinisial MS, sebelum melakukan aksi bejatnya.

Para tersangka mencabuli korban secara bergiliran. Bahkan, warga setempat sempat menggerebek lokasi pencabulan tersebut.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencabulan Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya