Kriminal

Terungkap ! Mayat Wanita yang Ditemukan Tewas di Serang Merupakan Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Baharuddin Kamal - 12/02/2021 15:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Mayat seorang wanita yang ditemukan tewas pada Rabu (10/2/2021) lalu di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, ternyata merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Korban diketahui bernama Marsah (43) bekerja sebagai pedagang sayur di Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, itu tewas akibat dibunuh dan diperkosa oleh tersangka bernama Aris (26).

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengungkapkan, tersangka berhasil diamankan di kediamannya pada Kamis (11/2) sekira pukul 11:50 WIB.

Dari pengakuan tersangka, sebelum membunuh dan memperkosa korban, pelaku pesta minuman keras (Miras) jenis tuak disebuah gubuk yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Tersangka dalam keadaan mabuk dari jam 15:00 WIB sampe 04:00 pagi bersama (temannya), semuanya 7 orang temannya di gubuk. Setelah mabuk-mabuk yang lain pulang, kemudian sisa 2 orang. Setelah cari tuak tidak dapat karena Jalan Kandang Sapi rusak dia turun, temannya balik," katanya saat ditemui di Mapolres Serang, Jumat (12/2/2021).

Di bawah pengaruh alkohol, tersangka melihat korban yang akan melewatinya. Kemudian pelaku bersembunyi untuk menyergap. Setelah melewatinya, pelaku mencekik korban dari arah belakang. Sehingga motornya terjatuh. Pelaku juga mencekik saat korban telah tersungkur di jalan hingga meninggal. Kemudian pelaku membawanya ke parit dan memperkosanya.

"Setelah itu motor dipindahkan ke gubuk 50 meter dari TKP. Kemudian mengeksekusi, korban meninggal dunia dan dibuka celannya, kemudian diperkosa oleh Aris. Pelaku sendiri. Mengeluarkan maninya di luar," terangnya.

Tersangka kata dia melakukan pembunuhan terhadap korban karena tidak kuat menahan nafsu birahinya. Di sisi lain berdasarkan laporan warga, residivis ini sehari-harinya meresahkan masyarakat Desa Parigi.

"Motifnya karena birahi. Tersangka membunuh korban karena nafsu birahi. Tersangka dan korban tidak saling kenal," jelasnya.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Pemerkosaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Serang

Berita Lainnya