News

Terungkap! Ini Kronologi Pembunuhan Mayat yang Ditemukan Penuh Luka Bacok di Bandung

Baharuddin Kamal - 15/02/2021 20:15
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga Cileunyi, Kabupaten Bandung, digemparkan dengan penemuan mayat pria penuh luka bacok di tengah sawah di sekitaran Desa Cileunyi Kulon. Korban diduga tewas akibat dikeroyok oleh sekelompok pemuda.

Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, korban ditemukan pada Minggu (14/2) pukul 01.00 WIB dengan penuh luka bacok pada sekujur tubuhnya.

"Lukanya luka terbuka, diduga akibat hempasan senjata tajam di kepala, leher, mulut, tangan, kaki, dan badan. Di sekujur tubuh," ungkap Kasatreskrim Polresta Bandung itu saat dihubungi, Senin (15/2/2021).

Dari informasi yang di dapat dari kedua temannya yang saat itu berada di lokasi kejadian, awalnya mereka bersama korban tengah makan tidak jauh dari TKP. Tetiba, sekelompok pria tersebut mengeroyok korban. Korban tidak sempat melarikan sementara dua rekannya melarikan diri dan melaporkan ke kepolisian setempat.

"Meninggal ditempat, diduga korban pengeroyokan. Korban ditemukan saksi dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ujar Bimantoro.

Dia menyebutkan, pihaknya menemukan dua bilah senjata tajam jenis golok di lokasi kejadian yang diduga digunakan para pelaku untuk menghabisi korban.

"Kita temukan dua buah senjata tajam, jenis golok," ujarnya.

Saat ini, petugas Kasatreskrim Polresta Bandung tengah memburu para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya korban.

"Secepatnya kami ungkap dan tangkap para pelaku," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Bandung POLISI Pembunuhan Penganiayaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya