Entertainment

Resmi Ditahan, Artis Jennifer Jill Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga saat ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ

Aisyah Isyana - 17/02/2021 19:40

Beritacenter.COM - Artis Jennifer Jill harus berurusan dengan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Saat ini, polisi telah menangkap Jennifer dan resmi menahan serta menetapkannya sebagai tersangka.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga saat ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan di Polres Metro Jakbar, Jl S Parman, Jakbar, Rabu (17/2/2021).

Baca juga :

Pengamanan terhadap Jennifer Jill dilakukan polisi dirumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2) sore. Tak hanya menangkap Jennifer, polisi juga turut mengamankan sang suami, Ajun Perwiram beserta anaknya bernama Pilo.

Meski begitu, polisi menyebut Ajun Perwira dan Pilo masih berstatus sebagai saksi. "Untuk Ajun Perwira yang merupakan suaminya dan saudara Pilo yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," jelas Ronaldo.

Lebih lanjut, Ronaldo menyebut Jennifer Jill tehal ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat. "(Ditahan) di Polres Jakarta Barat," kata Ronaldo.

Sejauh ini, Jennifer Jill masih akan menjalani pemeriksaan intensif penyidik Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih akan melakukan pengembangan terkait kasus narkoba yang menyeret Jennifer Jill.

TAG TERKAIT :
Kasus Narkoba Berita Kriminal Indonesia Artis Terjerat Narkoba Polres Metro Jakbar Jennifer Jill

Berita Lainnya