Entertainment

Ramai Dimedsos !! Nissa Sabyan Jadi Pelakor ?

Dewi Sari - 18/02/2021 10:58

Beritacenter.COM - Jagat media sosial TikTok hingga instagram dihebohkan dengan viralnya penyanyi Nissa Sabyan menjadi orang ketiga perusak rumah tangga Ayus Sabyan yang merupakan personel dari gambus Sabyan.

Dari konten TikTok itu mengatakan, Nissa Sabyan menjadi orang ketiga atas retaknya rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Ayus dan Nissa sudah berselingkuh selama bertahun tahun.

Tak tahan dengan hal itu, Ririe menggugat cerai Ayus sejak akhir Januari. Rabu, 17 Januari 2021 sidang perdana diagendakan. Ririe hadir namun tidak begitu dengan Ayus.

Netizen tentu kaget dengan kabar tersebut. Mereka selama ini mengidolakan Nissa yang selama ini membawakan banyak lagu yang mengandung tentang hal yang positif. Kolom komentar Nissa mendadak ramai. Beberapa warganet masih tidak percaya dengan hal tersebut.

"Gw butuh bukti kalau emang mereka selingku no bukti HOAX
Ngomong siapa aja bisa coba dari pihak mbak ririenya langsung bikin video biar jelas pokok permasalahaannya
Jadi netizen pinteran dikit dong kalau nanti zonk gimana tuh kalian uang caci maki orang?
Mikir," tulis warganet.

Beberapa netizen senada dengan ucapan tersebut. Mereka berharap kabar ini tidak benar adanya. Namun sebagian dari mereka percaya dengan kabar itu. Mereka mendukung istri sah yang sampai menggugat cerai sang suami.

"Gw percaya sama istrinya. Gak ada yg mau rumah tangganya cerai. Nissa kok km jahat bgt," tulis netizen.

Menurut kabar yang beredar, Ayus diduga sudah memiliki hubungan dengan Nissa sejak 2018 lalu. Menanggapi kabar tersebut, Tia menjelaskan selama ini kakaknya memendam permasalahan tersebut dan tidak bercerita kepada siapapun. Tia juga seolah tidak menampik soal kabar Ayus dan Nissa.

“Iya karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan pada siapa-siapa, enggak bercerita pada orang tua juga tapi yang pasti semua kaget,” kata Tia.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Nissa sabyan Nissa Nissa Jadi Pelakor

Berita Lainnya