Bola

Pelatih Olle Gunnar Solskjaer Puji Penampilan Bruno Fernandes

Dewi Sari - 19/02/2021 12:30

Beritacenter.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Bruno Fernandes yang tampil bagus mencetak 2 gol saat melawan Real Sociedad pada laga leg pertama 32 besar Liga Europa dengan skor 4-0 untuk Manchester United.

Dua gol itu dicetak oleh Bruno Fernandes. Bertanding di Allianz Stadium, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB, Bruno Fernandes tampil sejak menit awal. Pemain Timnas Portugal itu ditempatkan sebagai gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1 racikan Solskjaer.

Menghuni posisi favoritnya, Fernandes bermain gemilang. Melepaskan tiga tembakan tepat sasaran, mantan pemain Sporting CP itu berhasil mencetak dua gol pada menit ke-27 dan 57'.

Berkat kontribusi Bruno Fernandes, Manchester United menyudahi pertandingan dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Dua gol lainnya milik The Red Devils disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-64 dan Daniel James menit ke-90.

Hasil positif tersebut membuat peluang MU lolos ke-16 besar Liga Europa cukup besar. Hasil imbang ataupun kekalahan dengan selisih tiga gol pada leg kedua di Old Trafford, 26 Februari mendatang, sudah cukup membawa Manchester United melenggang ke fase selanjutnya.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama Bruno Fernandes. Menurut manajer asal Norwegia itu, Fernandes memperlihatkan penampilan yang top.

"Kami menciptakan peluang dan dia (Bruno Fernandes) mendapatkannya. Dia pandai menemukan ruang dan kemampuan teknisnya dalam hal peluang adalah sangat top. Dua gol yang sangat bagus," puji Solskjaer.

"Bruno selalu ingin melakukan hal berikutnya dengan benar. Dia ingin melakukan hal berikutnya dengan kemampuan terbaiknya dan itu adalah atribut dan kualitas yang sangat baik untuk dimiliki," lanjutnya.

"Anda tidak pernah berpuas diri. Jika dia mencetak dua, dia ingin tiga, jika dia mendapat assist, dia ingin satu lagi. Dia memberi semangat semua orang, tentu saja, terkadang dia memberi pengaruh terlalu banyak dan ingin melakukan terlalu banyak," jelas Ole Gunnar Solskjaer.

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola MU Bruno Fernandes

Berita Lainnya