Nasional

Usai Divaksin Covid-19, Novel : Kita Harus Dukung Program Vaksinasi Pemerintah

Baharuddin Kamal - 23/02/2021 13:15
Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Beritacenter.COM - Pemerintah saat ini terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 guna menyelesaikan pandemi virus corona. Terkait hal itu, Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan mengaku mendukung penuh program vaksinasi yang sedang digencarkan oleh pemerintah.

"Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung. Dan terkait vaksin ini saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin," kata Novel Baswedan usai disuntik vaksin Covid-19 di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada Selasa, (23/2/2021).

Dia menuturkan, saat penyuntikan dirinya merasa sedikit sakit. Novel berharap tidak ada efek apapun usai disuntik. Utamanya, kata Novel, program vaksinasi ini bisa menyelesaikan pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Divaksin hampir enggak terasa, terasa pun sangat sedikit. Dan yang jelas kita semua berharap kita bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti kesediakala," beber Novel.

Novel menjalani vaksin tahap pertama yang diberikan oleh pemerintah. Novel menyatakan bahwa tidak ada efek setelah dilakukan vaksin. "Enggak (pegel). Saya barusan selesai divaksin dan tidak ada terasa apa-apa dan ini masih observasi sampai 30 menit ke depan," pungkasnya.

 

TAG TERKAIT :
KPK Berita Center Vaksin Covid-19 Program Vaksinasi

Berita Lainnya