Kriminal

HPnya Dijambret Dua Wanita Super Tabrak Penjambret Hingga Babak Belur

Indah Pratiwi Budi - 23/02/2021 14:06

Beritacenter.COM - Amin (22), warga Semongkro timur, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, harus berusan dengan pihak kepolisian setelah gagal menjambret handphone (hp).

Pelaku yang sempat menjadi bulan-bulan warga ini berhasil diamankan setelah motor Yamaha Vixion nopol N 4372 XS yang dikendarainya ditabrak oleh dua orang gadis yang menjadi korban pejambretan hingga tersungkur.

Aksi penjambretan tersebut berawal pada saat korban bernama Novita Aulia (19) membonceng Syarifatul Rani (20) dengan menggunakan motor Beat untuk membeli bensin di kios pertamini. Kedua gadis itu adalah warga Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku yang mengendarai motor Yamaha Vixion menjambret hp korban yang ditaruh di dasbor motor dan kemudian kabur.

Mengetahui ponselnya dijambret, korban kemudian mengejar pelaku hingga tiba di simpang tiga kemantren Jalan Raya Rejoso dan korban nekat menabrak pelaku yang saat itu berhenti karena ada kendaraan truk lewat.

Kerasnya tabrakan membuat korban dan tersangka sama-sama tersungkur di jalan raya. Korban kemudian berteriak dan warga yang mendengarnya kemudian menghajarnya beramai-ramai.

Menurut keterangan dari Kapolsek Rejoso, AKP Wilang Langsung, pelaku jambret ini kami amankan saat dihajar warga hingga babak belur.

"Setelah pelaku dihajar, warga kemudian melaporkan ke kami (polisi). Sedangkan kedua korban yang terluka dibawa warga ke Puskesmas Rejoso," ucapnya.

 

TAG TERKAIT :
Penjambretan Kriminal Jambret Kasus kriminal Kasus Penjambretan

Berita Lainnya