Kriminal

Bawa Sabu Di Mulut, Pelaku Curanmor Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 23/02/2021 18:55

Beritacenter.COM - Hendrawan Harianto (21) asal Dusun Asem Kandang, Desa Prajegan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, harus berusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan curanmor antarkota.

Unit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, berhasil mengamankan pelaku curanmor saat melintas di daerah Jalan Arjuno Surabaya.

Dari penangkapan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti didalam saku celananya, ditemukan kunci ring dan kunci T. Selain itu juga ditemukan narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam mulutnya.

Menurut keterangan dari Kanitreskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan, pelaku merupakan target operasi kami. Pelaku cukup lama kami buru setelah beberapa kali teridentifikasi mencuri motor di wilayah Tambaksari.

"Pelaku ini merupakan spesialis. Mainnya sendirian. Ia juga residivis atas kasus yang sama. Baru keluar dari Lapas Medaeng pada 2 November 2020 lalu," ucapnya.

Dihadapan petugas pelaku mengaku sudah 15 kali ini mencuri motor. Selain di Surabaya, juga pernah mencuri di Mojokerto dan Jombang.

TAG TERKAIT :
Kasus Curanmor Kriminal Pencurian Curanmor Kasus Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya