Bola

Taklukan Arsenal, Pep Guardiola Mengaku Puas Kinerja Anak Asuhnya

Dewi Sari - 23/02/2021 22:20

Beritacenter.COM - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku puas atas kinerja anak asuhnya berhasil menaklukan Arsenal dengan skor tipis 1-0 dalam laga pekan ke-25 Premier League, Minggu (21/2/2021).

Manchester City memang dalam level terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan tim asuhan Pep Guardiola itu belum pernah kalah sepanjang 2021.

Tak hanya itu, dalam beberapa laga terakhir Manchester City, yang kini berada di puncak klasemen Premier League, kerap meraih kemenangan besar, seperti 4-1 atas Liverpool, 3-0 atas Tottenham Hotspur, dan 3-1 atas Everton.

Dengan tren kemenangan itu, banyak yang menilai Manchester City akan menang dengan skor besar ketika menghadapi Arsenal. Apalagi hanya dalam dua menit saja Raheem Sterling bisa mencetak gol ke gawang Arsenal.

Namun, Manchester City pada akhirnya hanya menang 1-0. Gol Raheem Sterling pada awal pertandingan menjadi satu-satunya yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Kendati demikian, manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa sangat puas dengan hasil pertandingan itu.

Manchester City yang tengah dalam kondisi bagus memang diharapkan selalu menang dengan skor besar. Pep Guardiola pun mengetahui hal tersebut.

Namun, baginya tidak mungkin Manchester City terus berpesta gol. Kemenangan 1-0 atas Arsenal justru terasa sangat memuaskan.

 

TAG TERKAIT :
Pep Guardiola Berita Center Sepakk Bola

Berita Lainnya