Kriminal

Polisi soal Mayat Wanita dalam Plastik di Bogor : Sedang Olah TKP, Mayat Utuh-Kaki Terikat

Aisyah Isyana - 25/02/2021 12:15

Beritacenter.COM - Warga Kota Bogor dihebohkan dengan temuan mayat wanita terbungkus plastik hitam di pinggir Jalan Raya Cilebut, Tanahsereal. Saat diperiksa polisi, kondisi jasad wanita berkulit putih itu masih utuh dengan sepasang kakinya terikat tali merah jambu.

"Memang benar telah ditemukan mayat perempuan dalam plastik. Saat ini anggota sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro di lokasi kejadian, Kamis (25/2/2021).

Baca juga :

Sejauh ini, Susatyo masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal penemuan jasad wanita itu. Hanya saja, dia memastikan jika mayat wanita itu dalam kondisi utuh dan kedua kakinya terikat.

"Semua kondisi mayat utuh, ada terikat di bagian kaki. Ini masih sementara. Nanti akan diinfokan lebih lanjut," ucap Susatyo.

Jasad wanita dalam plastik hitam besar itu ditemukan pertama kali dalam kondisi tergeletak dan tersandar di bagian gerbang toko bangunan. Jasad wanita itu dalam posisi tubuhnya ditekuk sedemikian rupa agar muat dimasukkan di dalam plastik.

Sejauh ini, tim identifikasi Polresta Bogor Kota telah diterjunkan ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas tengah melakukan identifikasi guna mencari petunjuk soal misteri penemuan mayat wanita terbungkus plastik tersebut.

TAG TERKAIT :
Mayat Berita Kriminal Indonesia Polresta Bogor Temuan mayat Mayat Dalam Plastik

Berita Lainnya