Kriminal

Ajakan Jalan-Jalannya Ditolak, Pemuda Ini Nekat Pukul Mantan Pacar hingga Histeris

Baharuddin Kamal - 25/02/2021 13:20
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Seorang wanita berisial ARSD (17) di Buleleng, Bali, menjadi korban peganiayaan oleh mantan kekasihnya sendiri. Pelaku yang diketahui berinisial KAW (17) nekat memukul korban lantaran kesal ajakannya keluar ditolak.

"Iya, telah diduga adanya dugaan tindak pidana pemukulan terhadap korban," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (25/2).

Insiden ini terjadi pasa Senin (22/2) lalu. Saat itu, KAW datang ke rumah korban untuk mengajaknya jalan-jalan dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Namun, korban menolak sehingga pelaku berupaya memaksa korban dengan menarik tangannya dan dipelintir yang mengakibatkan pangkal lengan terasa sakit dan nyeri. Sehingga, korban berteriak dan beberapa orang datang sehingga terduga pelaku melepas tangan ASRD.

"Tidak berselang beberapa menit kembali terlapor (terduga pelaku) mencekik leher korban dan korban berteriak. Selanjutnya terlapor membekap mulut korban sehingga korban susah bernapas dan membuat korban hanya bisa menangis sehingga terduga pelaku melepaskan tangannya," ujarnya.

Lewat peristiwa itu, akhirnya korban menceritakan kepada orangtuanya. Sehingga, dilaporkan ke Polsek Sukasada atas perbuatan yang dilakukan terduga pelaku.

"Atas peristiwa tersebut orang tua korban melaporkannya ke Polsek Sukasada," ujar Sumarjaya.

TAG TERKAIT :
Bali POLISI Kasus Penganiayaan Berita Center

Berita Lainnya