Kriminal

Cemburu Isteri Selingkuh, Sukamto Nekat Nusuk Kepala Sekolah Dasar

Dewi Sari - 25/02/2021 19:10

Beritacenter.COM - Sukamto seorang pria paruh baya asal Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, nekat menusuk seorang kepala sekolah dasar negeri di Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali.

Pelaku merasa kesal diduga cemburu karena kepala sekolah dasar negeri yang diketahui bernama Panut Nugroho telah berselingkuh dengan istrinya .

Menurut pengakuan Sukamto, nekat menusuk korban karena emosi dan cemburu terhadap korban. "Soalnya sudah ada perjanjian untuk tidak menghubungi istri saya lagi, ternyata masih saja menghubungi, akhirnya saya emosi," ungkapnya.

Kasus penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam ini, dilakukan Sukamto pada 9 Januari 2021. Tersangka mendatangi langsung korban di sekolah tempat korban bekerja. Saat bertemu di ruang kepala sekolah, tersangka emosi dan menusuk korban menggunakan pisau.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Boyolali, Iptu Wikan S. Kadiyono menjelaskan, peristiwa berdarah ini terjadi di ruang kepala sekolah, sekitar pukul 11.00 WIB. "Korban Panut Nugroho sedang di kantor sekolah, didatangi pelaku yang menuduh korban sering menghubungi istrinya," tuturnya.

Melihat korban membantah semua tuduhan yang dilayangkan tersangka, tersangka langsung emosi lalu mengeluarkan pisau dan menusuk korban sebanyak tiga kali. Tusukan itu mengenai perut, tangan, dan jari korban.

"Korban berhasil lari ke luar kantor, dan ditolong warga, lalu dilarikan ke Puskesmas terdekat. Selain mengamankan tersangka, kami juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau dapur , baju, ponsel, dan sepeda motor," ungkap Wikan.

 

TAG TERKAIT :
Cemburu Berita Center Tusuk Kepala Sekolah Tusuk Kepala Sekaolah Hingga Berdarah

Berita Lainnya