Kriminal

Jual Sabu Dan Pil Ekstasi, Arifin Dicokok Polisi

Indah Pratiwi - 27/02/2021 11:05

Beritacenter.COM - Syamsul Arifin (25), asal Jalan Dupak Jaya, Surabaya, harus berusan dengan pihak kepolisian setelah menjadi kurir narkoba jenis sabu dan pil ekstasi.

Unit II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, berhasil mengamankan pelaku di sebuah rumah di Jalan Petemon, Surabaya, yang biasa digunakan sebagai safe house.

Dari penangkapan pelaku anggota berhasil mengamankan barang bukti sabu dengan berat 28 gram, 179 butir pil ekstasi warna hijau dengan berat keseluruhan 23,10 gram.

Menurut keterangan dari Kanit Idik II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, Iptu Danang Abriyanto, pelaku diamankan di sebuah rumah kos Petemon, Surabaya.

"Kami lakukan upaya paksa terhadap tersangka SA pada Jumat, 19 Februari 2021 sekira pukul 07.30 Wib di dalam rumah kos Petemon, Surabaya," jelas Danang, Jumat (26/2/2021).

Danang menambahkan, peran pelaku ini mengambil serta mengirimkan sabu dan ekstasi dengan cara ranjau di wilayah Sawahan, Surabaya sesuai perintah bandar berinisial Z yang saat ini masih mendekam di salah satu lapas di Jatim.

TAG TERKAIT :
Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Pengedar sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya