Bola

Neymar Berambisi Bawa PSG Juarai Liga Champions

Dewi Sari - 27/02/2021 15:10

Beritacenter.COM  - Striker Paris Saint Germain (PSG) Neymar berambisi membawa klubnya saat ini menjuarai Liga Champions musim ini.

Tekad itu diumbar Neymar lantaran PSG belum pernah berhasil mengangkat trofi Liga Champions. Pencapaian terbaik jawara Ligue 1 itu di Benua Biru adalah menembus pada final pada gelaran 2019/2020.

Kala itu Kylian Mbappe bertemu dengan Bayern Muenchen. Sayangnya, PSG yang saat itu masih diasuh Thomas Tuchel harus mengubur impiannya merebut gelar juara Liga Champions pertama karena tumbang 0-1.

“Saya tidak akan pernah termotivasi oleh kekalahan. Saya hanya termotivasi oleh kemenangan atau sesuatu yang pernah saya taklukkan dalam hidup dan karier saya di sepak bola,” ujar Neymar, dikutip dari Goal.

Karena itu, Neymar ingin sekali membawa PSG menorehkan prestasi yang jauh lebih manis pada musim ini. Bintang asal Brasil itu siap berjuang keras dengan pengalamannya yang pernah menjuarai Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona.

Walau menyadari menjuarai Liga Champions bukan perkara mudah, Nermar menilai PSG kapasitas untuk melakukannya. “Saya tahu bagaimana rasanya memenangkan Liga Champions dan saya yakin saya akan mencapai, sekali lagi, final dengan PSG,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

 

TAG TERKAIT :
Neymar Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya