Opini

Keikhlasan Jokowi

Indah Pratiwi Budi - 01/03/2021 08:02
Oleh : Saud Hasiholan Napitupulu
FOKUS : Jokowi

Nih orang kaya yang disenetron jin dan jun. Gagal maning...gagal maning..... Makanya jangan suka jahat sama orang. Wong Kepala negara dilawan. Belum pernah kena tangannya paspampres kayanya nih orang.

Paspampres itu, wong mati buat presiden saja siap. Apalagi cuma tikus kardut gaya gini Paspampres itu bebas hukumnya, jika keselamatan, kehormatan dan harga diri kepala negara dirasakan sangat membahayakan, sangat dilecehkan atau sangat direndahkan. Baik oleh luar negri apalagi didalam negri sendiri. A kata presiden ya A, B kata presiden ya B. Hal itu bukanlah otoriter ataupun diktator.

Tetapi pembelaan terhadap harga diri dan kehormatan suatu negara. Karena Presiden adalah simbol negara. Itulah UU Negara yang merdeka dan berdaulat

Untungnya Pak Jokowi seorang yang bijak dan sabar dengan rakyatnya sendiri.

Sebab Paspampres itu bukan saja pengawal Presiden, melainkan juga Pengawal kehormatan dan harga diri suatu negara, yang ada pada diri seorang Presiden. Percayalah!!!

Orang-orang keturunan. Semakin dikasi hati minta jantung. Bisa-bisa semua rakyat terhasut dan kebablasan dalam berdemokrasi. Alias seluruh rakyat bisa menjadi Presiden dan menggantikan Presiden. Mau dibawa kemana ini negara???

Semoga Pak Kapolri sekarang bisa bertindak tegas, dalam menertibkan dan memberikan rasa aman diseluruh wilayah negara kesatuan Indonesia.

Jangan takut, jika untuk keamanan dan kedamaian bagi seluruh rakyat, bagi bangsa dan negara, dan bagi ibu pertiwi. Asalkan benar dan untuk kebenaran. Pastinya seluruh rakyat yang cinta dengan Indonesia (negaranya sendiri). Akan bersama TNI dan Polri. Percayalah!..

Kiranya Tuhan beserta kita semua, Amin.

Sumber : Status Facebook Saud Hasiholan Napitupulu

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Hebat Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Orang Jujur Jokowi Jujur Jokowi Tegas

Berita Lainnya