Peristiwa

Seorang Remaja Putri di Blitar Tewas Ditabrak Truk

Dewi Sari - 01/03/2021 13:29
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang remaja putri bernama Inka Hanida Hamidah (18) warga Desa Tuliskriyo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar , tewas tertabrak truk pengangkut pasir. Nahas, motor yang dikedarainya terjatuh sehingga menyeret tubuhnya sejauh dua meter hingga tewas seketika.

"Korban meninggal dunia," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Jhony kepada wartawan Senin (1/3/2021). Kecelakaanmaut itu berlangsung di Jalan Raya Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar Senin (1/3). Ceritanya, korban mengendarai sepeda motor dari arah selatan.

Jhonny mengatakan saat ini sudah ada beberapa saksi mata dilokasi kejadian untuk dimintai keterangan. Berawal dari, korban ingin mendahului motor yang ada didepannya. Namun ternyata dari arah berlawanan melaju kencang sebuah truk pengangkut pasir yang sedang tidak membawa muatan.

Jarak kedua kendaraan terlampau dekat. Korban gagal membanting setir motornya ke jalur kiri. "Tabrakan keras tidak terhindarkan," kata Jhony. Korban terpental. Tubuhnya terlepas dari motor, dan meluncur deras ke atas aspal. Pada bagian kepala mengalami pendarahan.

Oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit Srengat. Namun nyawanya tidak tertolong. Menurut Jhony, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Kita masih melakukan penyelidikan termasuk meminta keterangan sejumlah saksi," pungkas Jhony.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Peristiwa Berita Center Kecelakaan motor

Berita Lainnya