Bola

Resmi !! Firza Andika Tinggalkan PSM Makassar

Dewi Sari - 01/03/2021 19:00

Beritacenter.COM - Jelang Piala Menpora 2021, pemain muda Firza Andika meninggalkan klub PSM Makassar.

Mantan pemain Tim Nasional U - 23 itu mengumumkan akan hengkang melalui akun instagram pribadinya. Firza mengucapkan rasa terimakasihnya, kepada seluruh menajemen, staf, dan official PSM selama dua tahun di kota Makassar.

"Assalamualaikum wr.wb Saya Firza Andika mengucapkan terima kasih @psm_makassar atas kerjasamanya selama dua musim berturut-turut dari 2019-2021 ini, tidak lupa saya juga sangat" berterima kasih kepada Manajemen,Staf,dan semua jajaran official PSM Makassar," tulis Firza Andika di akun media sosialnya, Senin (1/3/2021).

Selanjutnya, Firza mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendukung PSM dan dirinya. Namun, mantan pemain klub asal Belgia AFC Tubize itu tidak menutup kemungkinan untuk dapat kembali menjadi pemain PSM Makassar di musim-musim berikutnya.

"Saya juga sangat-sangat berterima kasih kepada Suporter yang sangat" mendukung saya selama saya berada di Makassar kalian sangat luar biasa bagi saya, insyallah kalau di kasih Kesempatan lagi pasti saya akan kembali kesini," tutur Firza.

Firza kemudian mengakhiri salam perpisahannya dengan slogan penyemangat khas PSM Makassar. "Terimakasih @psm_makassar Terima kasih seluruh warga Makassar See you again!!! EWAKO!!!!," sebut dia.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center PSM Makassar Firza Andika Firza Andika PSM Makassar

Berita Lainnya