Peristiwa

Viral Medsos! Babi Hutan Masuk Kampung Seruduk Warga di Garut, Bocah Terluka 35 Jahitan

Aisyah Isyana - 01/03/2021 22:24

Beritacenter.COM - Viral di media sosial sebuah video yang menampakkan seekor babi masuk ke perkampungan warga di Garut, Jawa Barat. Tak hanya masuk kampung, babi hutan itu juga menyeruduk warga hingga tiga korban terluka.

Alhasil, video berdurasi 1 menit 32 detik itu seketika viral menjadi pembahasan warga Garut di aplikasi perpesanan dan media sosial. Sebagaimana video yang beredar di medsos, tampak para warga berupaya mengepung babi hutan berwarna hitam dengan tanduk di mulutnya.

Baca juga :

Insiden itu diketahui terjadi di Kampung Goler Ranca Ucing, Kecamatan Bayongbong, Minggu (28/2) sore kemarin. "Kejadiannya kemarin. Babinya sudah diamankan," ucap Muhron, salah seorang warga setempat saat dikonfirmasi, Senin (1/3/2021).

Adanya insiden itu juga turut dibenarkan pihak kepolisian. Tiga warga yang menjadi korban diseruduk babi itu yakni dua orang dewasa dan satu anak-anak. "Ada tiga orang korban, dua orang dewasa dan satu anak-anak," ujar Cecep.

Anak perempuan yang menjadi korban bahkan harus mendapat 35 jahitan akibat luka robek di pinggul dan betisnya. Saat ini, anak yang diseruduk babi itu telah mendapat perawatan medis.

Sementara babi hutan yang mengamuk dan menyeruduk warga itu telah berhasil dijinakkan warga setempat. Babi hutan yang mengamuk itu diduga kuat berasal dari hutan yang tak jauh dari lokasi.

"Setelah berhasil diamankan babi hutan kemudian dievakuasi di salah satu rumah warga," tutup Cecep.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Garut Video viral Viral Medsos Babi hutan Babi Hutan Seruduk Warga

Berita Lainnya