Kriminal

Mau Sholat Subuh Di Masjid, Sakur Dibacok Oleh OTK

Indah Pratiwi - 02/03/2021 11:14

Beritacenter.COM - M Sakur (60), warga Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, dibacok oleh orang tidak dikenal saat akan ke masjid.

Korban dicabok saat akan berangkat menunaikan Salat Subuh di Desa Pohgading, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

Kejadian pembacokan berawal pada saat korban tengah berjakan menuju masjid dari rumahnya yang berjarak 50 meter.

Saat melewati beberapa lorong atau gang antara rumah di permukiman setempat yang cukup padat. Saat berjalan di lorong itu, tiba-tiba korban dibacok orang tidak dikenal.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Pohgading, Subandi, korban dibacok saat berangkat ke masjid untuk salat dan lewati lorong-lorang rumah warga.

"Jadi saat korban berjalan di lorong, korban tiba-tiba dibacok dari belakang," ungkapnya

Akibat pembacokan tersebut imam masjid tersebut mengalami luka di bagian kepala, lengan, pergelangan tangan. Sedangkan jari kelingking dan jari manisnya putus saat menangkis sabetan senjata tajam dari pelaku.

TAG TERKAIT :
Kriminal Penganiayaan Penusukan Subandi Kabupaten Pasuruan Kasus Penusukan Kasus Krimanal Warga Desa Pohgading Kecamatan Pasrepan Dibacok oleh orang tidak dikenal saat akan ke masjid. Korban dicabok saat akan berangkat menunaikan Salat Subuh di Desa Pohgading Kabupaten Pasuruan. Kejadian pembacokan berawal pada saat korban tengah berjakan menuju masjid dari rumahnya yang berjarak 50 meter. Saat melewati beberapa lorong atau gang antara rumah di permukima Tiba-tiba korban dibacok orang tidak dikenal. Menurut keterangan dari Kepala Desa Pohgading Korban dibacok saat berangkat ke masjid untuk salat dan lewati lorong-lorang rumah warga. "Jadi saat korban berjalan di lorong Korban tiba-tiba dibacok dari belakang Lengan

Berita Lainnya