Peristiwa

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Siti Rohani Nekat Gantung Diri

Dewi Sari - 02/03/2021 13:40

Beritacenter.COM - Siti Rohani (57) warga Siraman, Wonosari, Gunungkidul ditemukan tewas dalam kondisi tergantung diri di dapur rumahnya. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya bernama Ngadiyono (60) sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi tidak melihat korban ada didalam kamarnya, dan ketika cek di dapur melihat korban sudah tergantung tidak bernyawa.

Seketika suami korban langsung melaporkan peristiwa itu kepada adiknya hingga diteruskan ke warga dan polisi. Petugas yang tiba dilokasi langsung menggelar olah TKP dan pemeriksaan medis. Dari hasil itu tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan dan kuat dugaan korban meninggal murni karena gantung diri.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal tergantung,” kata Kapolsek Wonosari, Kompol Mujiman, Selasa (2/3/2021).

Dari keterangan saksi dan keluarganya, korban sudah lama menginap gangguan jiwa. Dia juga tercatat sebagai pasien di Puskesmas Wonosari yang rutin menjalani perawatan. Diduga korban depresi karena sakitnya yang tidak kunjung sembuh sehingga mengambil jalan pintas.

"Kami mengamankan barang bukti satu buah tali plastik sepanjang tiga meter sebagai bukti" ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

TAG TERKAIT :
Gantung Diri Ibu Rumah Tangga Berita Center

Berita Lainnya