Peristiwa

Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tol Lingkar Dalam, Sejumlah Mobil Rusak Parah

Baharuddin Kamal - 02/03/2021 15:50
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Terjadi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan sejumlah kendaraan ringsek di Tol Lingkar Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021) pagi.

Kecelakaan tersebut mendadak viral usai salah seorang warga net merekam dan mengunggah video di akun instagram @jakarta.terkini pagi tadi.

“Terjadi tabrakan beruntun di Tol Lingkar Dalam, Jakarta Selatan dekat halte Tegal Parang, Selasa 2/3/2021,” katanya dalam caption.

Dalam rekaman tersebut, terlihat sejumlah kendaraan ringsek di bagian depan. Sejumlah pengendara tampak keluar dari mobil melihat kondisi kendaraan yang rusak.

Di lokasi kecelakaan juga nampak terlihat ada dua anggota polisi yang berjaga mengatur lalin mengawasi kepadatan lalu lintas yang terjadi.

Hingga kini, berita yang telah ditonton oleh 28.169 pengguna instagram itu viral di media sosial. Sejumlah orang mulai berkomentar dengan kejadian itu.

“Selalu kejadiannya di jalur kanan ya.. jalur cepat/mendahului.. biasanya kejadiannya ada yang kepelanan,” komentar @_bejo_u

Hingga berita ditulis, belum diketahui apa yang menyebabkan pasti peristiwa ini terjadi. Serta korban jiwa dan nilai kerugian dalam kejadian ini. (yan yusuf)

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Berita Center Kecelakaan Beruntun Laka Lantas Jaksel Tol Lingkar Dalam

Berita Lainnya