Kriminal

Diduga Jalin Asmara Dengan Istri Orang, Pemuda Surabaya Ditikam Hingga Tewas

Indah Pratiwi - 03/03/2021 13:49
Ilustrasi
FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Syaifuddin Sahab (22) ditemukan tewas mengenaskan di garasi rumahnya Jalan Tenggumung Wetan, Gang Mangga, Wonokusumo, Semampir, Surabaya.

Korban tewas bersimbah darah dengan luka tusuk diduga akibat senjata tajam pada bagian tangan dan perut.

Kasus pembunuhan ini diketahu pertama kali oleh AS, adik korban. Saat itu AS berada di dalam kamar mendengar keributan dari garasi rumah yang juga dijadikan gudang rongsokan.

Saat sampai di lokasi, AS melihat kakaknya sudah dalam keadaan terkapar bersimbah darah dan AS langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Menurut keterangan dari Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, Kasus pembunuhan ini tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Semampir bersama Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pelaku sudah diketahui.

"Kita sudah kantongi identitas pelaku dan tengah kami lakukan pengejaran," ucapnya

Agus, menjelaskan adik korban dan warga lainnya tidak bisa berbuat apa-apa, lantaran melihat pelaku masih menenteng senjata tajam, yang diduga dipakai membunuh korban.

Sementara Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Gananta menyatakan bahwa kasus pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara, pembunuhan terjadi diduga dipicu asmara.

"Dugaan sementara pelaku adalah suami sah wanita yang masuk ke rumah korban," sambung Gananta.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Kriminal Kasus Pembunuhan Kasus kriminal

Berita Lainnya