Entertainment

Ririe Fairuz soal Nissa Bantah Selingkuh dengan Ayus : Allah Maha Melihat, Gitu Aja!

Aisyah Isyana - 04/03/2021 00:44

Beritacenter.COM - Nissa Sabyan yang belakangan menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhan, sempat membantah memiliki hubungan dengan Ayus. Dia menyampaikan hal itu kepada sang Ayah, Komar. Menyikapi hal itu, Ririe Fairus menyebut hanya Tuhan yang mengetahui apa yang telah diperbuat suaminya dengan Nisya Sabyan.

"Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Maksudnya ya ada Allah Maha Melihat dan Mendengar. Sudah gitu aja," ujar Ririe Fairus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Baca juga :

Saat ini, Ririe mengaku enggan tak ingin lagi membahas isu perselingkuhan suaminya. Dia mengaku ikhlas dan hanya ingin berpisah dengan Ayus Sabyan. Baik Ririe maupun Ayus pun disebut telah sepakat bercerai dan berpisah baik-baik.

"Soalnya saya tahu suami saya, jadi itu udah cukup sih. Karena sebelumnya kita baik-baik, nggak ada masalah, nggak berantem nggak apa," imbuh Ririe Fairus.

Ririe mengaku akan tetap menjalani hubungan baik dan komunikasi dengan Ayus. Hal itu dilakukan demi kedua anak mereka. Dia juga mengaku telah memaafkan semua kesalahan Ayus di masa lalu. Ririe mengaku ikhlas untuk berpisah dengan Ayus, demi kebaikan keduanya.

"Udah, sampai sekarang pun saya sudah memaafkan dia," tutur Ririe Fairus.

Saat ditanya soal kabar Ayus yang disebut lebih memilih Nissa ketimbang dirinya, Ririe enggan untuk menjawab. "Saya nggak tahu, lebih baik tanya ke yang bersangkutan aja. Makasih ya," pungkas Ririe Fairus.

Sekedar diketahui, Ririe Fairus sudah dua kali menjalani sidang perceraiannya dengan Ayus dan selalu hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sayangnya, Ayus Sabyan malah sebaliknya. Sidang kedua yang beragendakan mediasi kembali ditunda karena masalah administratif. Sidang rencananya akan kembali digelar pada 17 Maret 2021.

TAG TERKAIT :
Selebritas Sabyan gambus Nissa sabyan Ayus Sabyan Ririe Fairus Nissa dan Ayus

Berita Lainnya