Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah di Makassar, 3 Orang Terbakar

Dewi Sari - 04/03/2021 14:52
ilustrasi

Beritacenter.COM - Kebakaran menghanguskan rumah di di salah satu rumah di Jalan Mangerangi, Kecamatan Tamalate, Makassar, Kamis, (4/3) pukul 07.03 Wita. Api muncul diduga dari kebocoran tabung gas. Tiga penghuni rumah mengalami luka bakar.

Korban yang mengalami luka bakar yakni laki-laki bernama Marsi (63) serta dua perempuan, Saminten (60) dan Sri Wahyuni (52). Marsi mengalami luka bakar di sekujur tubuh, Saminten terbakar pada kedua betis, sedangkan Sri Wahyuni, (52) terluka di tangan kiri.

Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin menjelaskan, kebakaran terjadi saat Marsi memasang regulator kompor gas di dapur. Terjadi kebocoran sehingga dia kembali mencabut regulator.

"Tabung gas langsung korban Marsi buang ke dalam sumur. Tapi tiba-tiba muncul kobaran api yang tidak diketahui asalnya. Api membakar badan korban dan menyambar dua korban lainnya yang ada di dapur," jelas Arifuddin.

Korban Marsi yang terbakar sekujur tubuh sempat berlari ke ruang tamu sembari berteriak. "Orang yang ada di ruang tamu kemudian berusaha menolong korban Marsi dengan cara mengibaskan kain ke badan korban sehingga api berhasil dipadamkan. Namun api terlanjur membakar tubuh korban," kata Arifuddin.

Ketiganya dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan perawatan intensif.

 

TAG TERKAIT :
Kebakaran Berita Center Kebakaran di Makassar

Berita Lainnya