Peristiwa

Cerita Piluh Nadiawulan, Diselingkuhi dan Diporoti Pacar hingga Rp25 Juta

Baharuddin Kamal - 04/03/2021 19:30

Beritacenter.COM - Sebuah video TikTok yang diunggah oleh pemilik akun @nadiyawulan mendadak viral di media sosial. Dalam video tersebut, pengunggah menceritakan kisah asmaranya yang terpaksa harus berakhir karena adanya orang ketiga.

Dalam video itu, pemilik akun juga menceritakan bahwa dirinya telah memberikan uang senilai puluhan juta kepada sang kekasih, yang justru dipakai untuk pergi bersama wanita lain.

Dia menceritakan bahwa dirinya tak pernah sadar jika selama bertahun-tahun pacarnya memiliki wanita lain selain dirinya. Sebab, ia mengatakan jika sang kekasih selalu bersikap baik dan manis kepada dirinya.

"Diselingkuhin tapi ga sadar karena sikapnya yang manis bener-bener udah percaya 100% ke doi, sampai aku minjemin uang puluhan juta ternyata buat jalan sama cewek lain," tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengungkap bahwa dirinya sampai rela memberikan sejumlah uang tunai untuk sang kekasih. Wanita pengunggah video juga membagikan, tangkapan layar bukti transfer.

Dalam video, nampak bukti transfer dari rekening si wanita yang mengirimkan uang sebesar Rp25 juta. Saat uang tersebut berusaha ia tagih, pria itu malah berupaya berkilah dan minta waktu untuk menjelaskan terkait perselingkuhannya tersebut.

"Sempet ngerasa jadi cewek paling beruntung karena punya dia. Karena selama ngejalanin hubungan dia termasuk pasangan yang baik, selalu support, dan selalu bilang semua yang dia cari ada di aku yang buat aku percaya banget sama dia. Ternyata semua itu cuma manipulasinya," tulis wanita tersebut.

Setelah dibagikan, video curhatan itupun menjadi viral di media sosial. Bahkan, saat ini telah ditonton oleh lebih dari 123 ribu pengguna dan mendapat lebih dari 5 ribu komentar.

TAG TERKAIT :
Berita Center Perselingkuhan Video viral Berita Viral Tiktok

Berita Lainnya