Bola

Resmi !! Hansamu Yama Bergabung ke Bhayangkara Solo FC

Dewi Sari - 05/03/2021 20:03

Beritacenter.COM - Mantan punggawa Timnas U -19 memilih bergabung Bhayangkara Solo FC untuk menyambut Piala Menpora 2021. The Guardian resmi menggaet Hansamu Yama dari Persebaya Surabaya.

Hal ini dipastikan di media sosial Bhayangkara. Disertai dengan ucapan selamat datang kepada pemain 26 tahun ini.

"Welcome Big Man to Bhayangkara Solo FC," tulis Bhayangkara.

Sebelumnya, Hansamu memperkuat Persebaya pada 2019 hingga 2021. Dia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Bajul Ijo di Instagram.

Sebelumnya, Hansamu memperkuat Persebaya pada 2019 hingga 2021. Dia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Bajul Ijo di Instagram.

"Pernah berkesempatan menjadi bagian dari klub sebesar Persebaya dan bekerjasama dengan management dan rekan bermain serta ditambah mendapat dukungan bonek bonita yang selalu men-support dengan sangat luar biasa, akan selalu menjadi kenangan terindah dalam perjalanan karier sepak bola dan bahkan hidup saya," ungkap Hansamu.

"Terima kasih semuanya, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf jika ada salah selama ini. LAMBANG DI DADA jauh dari segalanya. Dan mulai saat ini izinkan saya untuk kembali lagi menjadi bonek seperti yang sebelum sebelumnya," lanjutnya.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Hansamu Yama

Berita Lainnya