Opini

Karma Demokrat

Indah Pratiwi Budi - 08/03/2021 21:30
Oleh : Alexander Sakura

Dulu PKB terbelah menjadi 2, PKB Pro Gus Dur, PKB Pro Muhaimin. Lalu yang direstui versi Muhaimin, kenapa?

Karena Cak Imin Pro Pemerintah SBY kalo yg sekarang ya tinggal sahkan saja PD yg pro pemerintah. Gitu aja kok prihatin Po Po...


Ada banyak kasus dan sama sekali gak ada yang baperan, contohnya PDI membelah jadi PDIP, Golkar membelah jadi Berkarya PAN membelah jadi partai si Amien. PKS membelah jadi Gelora.


Politik itu seni, sejak Yunani dan Romawi Kuno, ketika politik sudah disebut ’’art politica’’ (seni berpolitik), Politike Techne’ (teknik politik), ’Politike Episteme (bagaimana sesesungguhnya berpikir politik agar mahir).


Saat ini pun politik juga banyak disebut sebagai ’’art possible’’ (seni kemungkinan, artinya sesuatu yang tidak mungkin dapat diubah menjadi mungkin atau sebaliknya sesuatu yang mungkin dapat diubah menjadi tidak mungkin).


Pak Beye saran saya mending bikin Partai Belahan, PDP (Partai Demokrat Perjuangan). Lounchingnya nanti jangan lupa belah duren pasti banyak yang hadir...gak diundang pun kalo ada belah durennya saya pasti hadir.

Namanya partai politik kalo dibawa ke hati dan dijadikan milik pribadi ya Tuhan tidak suka! hehehee...
Sumber : Status Facebook Alexander Sakura

TAG TERKAIT :
Partai Demokrat SBY AHY Kudeta Demokrat AHY Akan Digulingkan Demokrat Kudeta AHY SBY Dan AHY Serang Jokowi SBY Dan AHY Kena Karma

Berita Lainnya